Friday, October 29, 2010

Suami Pulang, Pergoki PIL Istri di Kolong Ranjang


Serapi-rapinya sebuah perselingkuhan dibungkus dan disembunyikan, baunya toh pasti tercium juga. Inilah yang dialami pasangan selingkuh SY, 23, warga Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, dan JM, 23, warga desa yang sama.

Secara tidak sengaja pasangan ini dipergoki Paidi, suami SY yang kebetulan kembali lebih awal dari yang dijadwalkan. Paidi pun melaporkan perselingkuhan itu ke Polres Pamekasan, Kamis (28/10).

Rupanya percintaan belakang layar SY dan JM sudah berlangsung beberapa waktu. Namun, Paidi sama sekali tidak menaruh curiga bahwa si istri punya pria idaman lain (PIL).

Terbongkarnya perselingkuhan itu pun terjadi secara tak sengaja. Cerita yang didapat Surya, Rabu (27/10) petang, Paidi pamit kulakan barang dagangan untuk tokonya ke Pamekasan. Kepada SY, Paidi mengatakan butuh waktu dua hari.

Tahu suaminya pergi dua hari, SY malah senang. Begitu sang suami meninggalkan rumah, perempuan muda ini menelepon sang pacar dan memintanya datang. Satu jam kemudian JM pun datang.

Tanpa banyak cakap, SY pun mengunci pintu depan, lalu keduanya masuk kamar. Sudah bisa ditebak cerita selanjutnya, SY dan JM memadu kasih di kamar itu.

Namun tak beberapa lama kemudian, dari luar terdengar Paidi memanggil nama istrinya dengan suara keras, minta dibukakan pintu. SY dan JM pun kebingungan, karena tak mungkin bagi pria itu untuk kabur karena Paidi sudah menunggu di depan rumah. Sambil mengatur strategi, SY pun menyuruh kekasihnya bersembunyi.

Setelah semuanya siap, SY membukakan pintu depan. Karena dianggap terlalu lama membuka pintu, Paidi pun mengungkapkan kekesalannya. “Ya, saya kan harus merapikan baju dulu. Sabar to..,” jawab SY.

Tanpa curiga, Paidi pun masuk kamar yang sebelumnya digunakan istrinya bergumul dengan JM. Sambil merebahkan badan, ia mengatakan tidak jadi pergi, tetapi tidak mengatakan alasannya.

Karena hari sudah malam, ia mengajak SY tidur. Di situlah muncul kecurigaan Paidi, ketika melihat sang istri gelisah. Perempuan itu kerap membolak-balik bantal dan kadang-kadang melongok ke kolong ranjang. Ditanya ‘ada apa’, jawaban SY tidak memuaskan.

Paidi pun akhirnya turun dari tempat tidur. Lalu ia memeriksa seluruh isi ruangan. Ia baru mendapatkan jawaban ketika melongok di bawah ranjang. Di situ ia mendapati JM meringkuk ketakutan dengan hanya berkain sarung.

Melihat ada laki-laki lain di kamarnya, Paidi berang. Sadarlah ia bahwa sang istri telah berselingkuh dengan pria itu. Tanpa menunggu terlalu lama, ia pun keluar rumah dan memberitahu keluarga dan warga sekitar soal kasus itu. Keesokan harinya, Kamis (28/10), Paidi mendatangi Polres Pamekasan.

Polisi pun langsung memeriksa SY. Kepada polisi, SY mengaku menyesal. “Saya terpaksa berselingkuh karena jarang dibelai suami. Saya ingin nafkah batin, bukan hanya lahir,” kata SY saat dimintai keterangan di Polres Pamekasan.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu Nur Amin mengakui, jika keduanya sudah lama menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan suami istri. “Kami akan memanggil suami SY untuk dimintai keterangan selaku pelapor,” kata Iptu Nur Amin.nsin

No comments:

Post a Comment