Tuesday, July 19, 2011

Bayi Umur Empat Hari Tewas Dicabik-cabik Anjing

Bayi berumur empat hari tewas secara mengenaskan setelah dicabik-cabik anjing orangtuanya, pit bull terrier. Demikian dilansir CNN, Jumat(8/4/2011), yang dikutip dari keterangan John Harrel, juru bicara Departemen Anak dan Keluarga (DCF), Florida, Amerika Serikat (AS).

Bayi itu tewas mengenaskan di rumah keluarganya di Jacksonville, Florida. Ayah sang bayi mengatakan jika ia dan ibu si bayi meninggalkan sejenak rumah hanya beberapa detik ketika anjing itu mencabik-cabik bayinya.

Sheriff Jacksonville bersama bagian kesejahteraan anak kini sedang melakukan penyelidikan terhadap kematian bayi itu. Sang ayah bayi mengatakan jika anjing itu tak pernah menunjukkan sikap agresif terhadap anggota keluarganya.

Juru bicara DCF juga mengatakan akan menyelidiki jika kasus itu adalah kekerasan atau tindakan tanpa kesengajaan. Pihak DCF juga mengimbau agar para orangtua tidak membiarkan anak mereka bersama anjing terutama dengan anak kecil."Ini sangat tragis dan simpati kami untuk siapapun yang tahu bayi itu," kata Harrel.

No comments:

Post a Comment