Sunday, July 24, 2011

Wow, Ada Foto Syur Mirip Hakim PN Sungailiat di Facebook

Facebooker di Sungailiat, Bangka, Provinsi Bangka Belitung heboh.

Pasalnya foto-foto syur mirip wajah seorang hakim bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat beredar di dunia maya itu.

Setidaknya ada tiga foto syur mirip hakim betrinisial Ar dengan wanita di facebook dengan pemilik account Iwan Semarang. Mulai dari berpelukan hingga ciuman hot.

Humas Pengadilan Negeri Sungailiat, Heneng Punjadi ketika dikonfirmasi wartawan sempat kaget. Heneng sama sekali tak menyangka bahwa foto pria berkaca mata di FB dengan nama 'Iwan Semarang' mirip anggota hakim di Sungailiat yakni Ar.

"Saya sendiri baru tahu foto itu. Kemarin sempat saya lihat di facebook. Dan itu benar foto Pak Ar sama wanita itu," ungkap Heneng saat ditemui di Pengadilan Negeri Sungailiat, Jumat (22/7/2011) siang.

Ketika ditanya tanggapanya pihak PN Sungailiat terkait foto syur oknum hakim, Heneng menegaskan, jika benar foto tersebut Ar, melanggar kode etik selaku anggota hakim yang diatur dalam Pedoman Perilaku Hakim atau disebut PPH.

"Jelas sangat tidak pantaslah kalau dilihat di internet itu . Apalagi dia merupakan seorang hakim. Dan lagi dia kan setahu kita sudah punya keluarga atau istrinya. Dan wanita yang ada dalam foto itu saya sendiri tidak kenal tapi yang jelas itu bukan istrinya," ungkap Heneng.

Hakim Ar belum bisa ditemui. Heneng mengataan kalau sedang tidak masuk kantor.
http://www.tribunnews.com/2011/07/22/wow-ada-foto-syur-mirip-hakim-pn-sungailiat-di-facebook

No comments:

Post a Comment