Sunday, July 24, 2011

Mahasiswi Berjilbab Bercumbu Selama 1 Jam di Samping Mushola

Akibat dilanda mabuk asmara, pasangan muda-mudi yang diketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Samarinda, Kaltim, tak memedulikan tempat dan waktu lagi. Mereka nekat bercinta di atas gazebo, di samping Mushola dan Kantor UPTD Perpusatakaan Kota Samarinda, Jumat (28/1/2011) sekitar pukul 14.00 Wita.

Aksi pasangan di siang bolong ini menarik perhatian sejumlah pengunjung perpustakaan dan buruh bangunan yang sedang bekerja memperbaiki gazebo di depan Kantor UPTD Perpustakaan Samarinda.

Meski pasangan ini tidak sempat berhubungan intim, namun keduanya asyik bercumbu selama kurang lebih satu jam.

Pengamatan tribunkaltim.co.id, yang perempuan mengenakan jilbab dan baju warna biru dan celana jeans hitam, sedangkan yang laki-laki mengenakan jaket berwarna putih, baju kaos hitam dan celana jeans hitam.

Karena melihat perbuatan tak senonoh yang dilakukan pasangan itu, seorang pegawai UPTD Perpustakaan Samarinda yang tengah bekerja di lantai II Gedung Perpustakaan, langsung menegur keduanya.

Pasangan itupun pindah tempat ke gazebo yang ada di bawah. Tak lama setelah itu mereka langsung angkat kaki dari halaman UPTD Perpustakaan Samarinda karena telanjur malu.

"Memang anak-anak remaja yang nongkrong di gazebo ini seringkali melakukan aksi tak terpuji. Kalau kami temukan tetap kami tegur dan usir," kata salah saeorang pegawai UPTD Perpustakaan, Jumat (28/1/2011).(*)
http://www.tribunnews.com/2011/01/29/mahasiswa-bercumbu-selama-1-jam-di-samping-mushola

No comments:

Post a Comment