Monday, May 3, 2010

Perampok Tembak Mati 2 PNS,

Dua perampok bersenjata yang beraksi pada Senin pagi menewaskan dua pegawai Unit Pelaksana Teknis Daerah Pendidikan Kesambi, Cirebon, serta membawa kabur uang Rp 600 juta, yang merupakan gaji pegawai yang baru diambil dari bank.

Dua korban tewas tersebut adalah Sutikono (55) dan Rudiman (55). Sutikno tertembak pada dadanya, dan Rudiman tertembak pada empat bagian pada tubuhnya.

Kepala UPTD Kesambi Diknas Kota Cirebon Toto Suprapto, beberapa saat setelah kejadian, mengatakan, biasanya korban mengambil uang gaji tersebut memakai mobil dinas kepala instansi tersebut.”Karena hari ini saya ada pertemuan dinas, maka yang bersangkutan berinisiatif mengambil sendiri dengan naik sepeda motor,” katanya.

Pagi itu, Sutikono dan Rudiman mengambil uang gaji untuk 300 guru se-Kecamatan Kesambi, Cirebon, di Bank Jabar Cabang RS Gunung Jati Cirebon. Menurut keterangan sejumlah orang, tampaknya dua korban dibuntuti dua orang bersepeda motor.

Sekitar 100 meter dari bank Jabar Cabang RS Gunung Jati di Jl Soedarsono, perampok memepet korban dan menembak Sutikno.Karena Sutikno tertembak, Rudiman berusaha menyelamatkan uang dengan memacu sepeda motornya, tetapi ia juga dikejar oleh perampok dan ditembak sampai empat kali.

Kapolwil Cirebon Kombes Tugas Dwi Aprianto di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus perampokan tersebut. Polisi menemukan slongsong peluru di lokasi kejadian perkara yang diduga dari pistol.


sumber :
http://www.surya.co.id/2010/05/03/rampok-bersenpi-tewaskan-2-orang.html

No comments:

Post a Comment