Wednesday, November 24, 2010

Balita Tewas "Keloloden" Daging Kurban

Pria bernama Baban Ali ini hanya bisa menangis tiada henti begitu tahu putranya Zaenal sudah tiada. Nyawa Zaenal, bocah berusia 2 tahun itu melayang setelah daging yang dimakannya menyangkut di tenggorokan. Sementara ibu korban hanya bisa menangis lemah melihat kondisi anaknya sudah terbujur kaku.

Peristiwa mengenaskan ini berawal ketika korban bersama ibunya main ke rumah kerabat mereka di Desa Situ Mekar, Kecamatan Lembur Situ, Sukabumi. Beberapa saat kemudian korban disediakan makan oleh sang bibi dengan menu daging sapi hasil kurban. Diduga korban mengambil potongan daging yang cukup besar, tidak lama korban tersedak dan daging yang dimakannya tidak bisa keluar. Hal ini membuat warga panik dan sempat membawa ke orang pintar. Karena tidak juga berhasil, korban akhirnya dibawa ke rumah sakit, namun nyawa bocah ini tidak tergolong karena sudah kehabisan oksigen.

Menurut bidan yang menangani korban, saat dibawa ke Puskesmas, kondisi korban sudah membiru dan napasnya sudah satu dua saja. Sementara itu, ibu korban Dedeh hanya bisa meratapi kejadian yang menimpa anaknya. Dedeh mengaku tidak mengetahuinya secara persis, tahu-tahu korban sudah tersedak.

Korban rencananya akan dimakamkan di kampung halaman ayahnya. Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Lembur Situ yang datang ke lokasi, hanya sebatas memintai keterangan karena adanya laporan dari warga
http://www.indosiar.com/patroli/88326/balita-tewas-tersedak-daging

No comments:

Post a Comment