Tuesday, November 30, 2010

penjual balon keliling digrebeg di rumah istri orang

Sarnawi (34), penjual balon keliling ini nyaris saja jadi bulan-bulanan massa, setelah kepergok berduaan dalam rumah dengan seorang wanita yang sudah mempunyai suami.

Penggerebekan menjadi sulit dan menegangkan, karena Sarnawi warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi menolak menyerah dan melawan warga dengan mengacungkan pancor yang dibawanya.

“Nggak mudah menangkapnya. Sebab, dia bawa sajam,” kata AKP Badriyah, Kapolsek Gondanglegi, Senin (29/11).

Kejadian yang menggegerkan warga Desa Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi ini berlangsung Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, atau selang dua jam setelah Sarnawi berada di dalam rumah Hnf, 29, warga Desa Bulupitu.

Kedatangan Sarnawi ke rumah Hnf pertama kali diketahui oleh Samsul yang tak lain adalah adik ipar Hnf. Samsul langsung curiga, karena ia tahu suami Hnf tidak berada di rumah. Yakin kedua insan berlainan jenis yang bukan suami istri itu berbuat senonoh, Samsul menghubungi warga yang langsung mengepung rumah Hnf dan meringkus Sarnawi.

Kepada petugas, Sarnawi mengaku sudah dua kali ini datang dengan diam-diam ke rumah Hnf. Sarnawi mengaku memang punya hubungan khusus dengan Hnf dan sama sama saling suka. “Dia (Hnf) itu sudah pisah ranjang dengan suaminya. Namun dia belum dapat surat saja (surat cerai),” tutur Sarnawi tanpa dosa.

http://www.surya.co.id/2010/11/30/digerebek-di-rumah-istri-orang.html

No comments:

Post a Comment