Tuesday, November 30, 2010

Tentara tewas telanjang di kamar hotel

Seorang anggota TNI AL ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di sebuah kamar hotel melati yang berlokasi di Jalan Kali Baru III, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (30/11/2010) dini hari.

“Korban bernama Hadi Darmawan (40), warga Medan Satria, Bekasi, berprofesi sebagai anggota Polisi Militer TNI AL berpangkat Letnan Satu,” kata Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hamidin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa.

Hamidin mengatakan, dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Dugaan awal, korban tewas setelah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita yang identitasnya belum diketahui,” kata Hamidin

Berdasarkan keterangan dari pihak hotel yang diterima polisi, wanita yang menemani korban telah meninggalkan lokasi sejak tengah malam. Awalnya, korban datang dengan seorang wanita. Namun, teman wanitanya kemudian pulang tengah malam.

Kepada petugas hotel, korban minta dibangunkan sekitar pukul 02.00 WIB. Karena tak juga bangun, room boy kemudian membuka pintu kamar dan menemukan korban telah meninggal dunia.

“Di lokasi kejadian, kami menemukan sejumlah kaleng minuman bekas minuman beralkohol dan kondom berisi sperma,” ujarnya.

Hingga kini petugas Polrestro Jakarta Pusat dan Polsektro Senen masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. “Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM. Kami masih menunggu hasil visum dan rekam medik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, apakah karena sakit atau mengonsumsi obat kuat,” ujarnya.

http://www.surya.co.id/2010/11/30/anggota-tni-tewas-telanjang-di-hotel.html

No comments:

Post a Comment