Saturday, November 6, 2010

suami selingkuhi ABG, lapor polisi

Kelakuan MHP, 25, warga Desa Kenongo, Kecamatan Jabung menyakitkan istrinya, HK, 22. HK melaporkan suaminya itu ke sentra Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang karena berselingkuh dengan Anak Baru Gede (ABG) berusia 15 tahun.

MHP dipergoki warga tengah menginap di rumah ABG itu, sebut saja Ninik, Jumat (29/10) malam.

Malam itu juga, MHP langsung digelandang ke balai desa setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Namun, kasus yang sempat menggegerkan warga desa setempat itu akhirnya bisa diredam setelah disepakati MHP siap menikahi Ninik.

Namun, rupanya kasus itu tak cukup diselesaikan dengan musyawarah. Akhirnya HK memilih melapor ke polisi. “Kami lagi mencarinya. Kasus ini dilaporkan istrinya,” kata AKP Hartoyo SH SIK, Kasat Reskrim Poles Malang, Jumat (05/11).

Informasi dari warga, rumah tangga MHP sudah tiga bulan ini di ambang keretakan. Penyebabnya, selain MHP tak punya tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, juga suka main tangan. HK akhirnya kabur. Namun, setelah mendengar suaminya berselingkuh dengan remaja 15 tahun, ia memilih melaporkan hal itu ke polisi.

http://www.surya.co.id/2010/11/06/suami-kencani-abg-dilaporkan-polisi.html

No comments:

Post a Comment