Wednesday, March 24, 2010

ABG Cabuli Pacarnya

KL, anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun asal Desa Gempol Kurung Menganti Gresik, nekad mencabuli pacarnya, sebut saja Ame, 12 tahun, di sebuah taman di kawasan Perumahan Citraland Lakarsantri.

Aksi itu ketahuan, setelah Ame melapor ke orangtuanya. Kedua orangtuanya pun berang, dan melaporkan KL ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Surabaya Selatan. “Kami menerima laporan itu Jumat (19/3) lalu, dan saat ini masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Polda Jatim terhadap korban,” kata AKP Leonard Sinambela, Senin (22/3).

Informasi lebih lanjut menyebutkan, aksi tersebut mereka lakukan karena keduanya mengaku pacaran dan saling suka. Kejadiannya berlangsung Selasa (16/3), saat keduanya libur sekolah. Berdua mereka jalan-jalan ke Surabaya sejak siang hingga malam hari. Saat malam tiba, di salah satu taman di area Perumahan Citraland, mereka melakukan perbuatan tak terpuji tersebut.

KL mengajak Ame melakukan hubungan layaknya suami istri. Pulangnya Ame merasa kesakitan dan keesokan harinya, Rabu (17/3), Ame mengadukan hal itu ke ibunya. Bak disambar petir, ibu Ame langsung melabrak keluarga KL, sempat cek-cok dan akhirnya ibu Ame lapor ke polisi. http://www.surya.co.id/2010/03/23/abg-cabuli-abg-ame.html

No comments:

Post a Comment