Tuesday, March 30, 2010

Cabuli Balita, Dihajar Rame-rame

Tindakan amoral dilakukan oleh seorang pemuda bernama Widodo,25, warga dusun Santan, desa Progowati mungkid magelang. tak kuasa menahan nafsu ia mencabuli seorang balita berumur 4 tahun, cucu pemilik kos-kosan yg dia tempati.
Menurut nenek korban Kemuning Saptarini,63, kejadan itu berlangsung sekitar seminggu yang lalu, di desa Gunungpring Muntilan. saat itu cucunya datang sambil menangis, saat ditanya sanga cucu bercerita bahwa kemaluannya sakit setelah dipegang-pegang oleh Widodo. Kemuning segera membawa cucunya ke puskesma, hasil pemeriksaan dokter diketahui kemaluan sang cucu bengkak akibat benda tumpul. maka Kemuningpun segera lapor ke aparat desa Gunung pring. Warga yang mendengar informasi ini segera mencari Widodo, dan beramai-ramai menghajarnya. untung pelaku segera diselamatkan Polisi yang segera datang.
Dihadapan polisi widodo mengaku, sebelum mencabuli balita itu seberanya dia sudah melakukan hubungan suami istri dengan seorang penjual jagung dengan bayaran 25.000. "saya masih pengin lagi tapi sudah tidak punya uang, waktu lihat korban jadi nafsu" ujarnya terus terang. (Jogja Express 29 maret 2010)

No comments:

Post a Comment