Tuesday, March 30, 2010

Alvin Lie: Jupe Jadi Balon Bupati Akal-akalan Parpol Saja


Pencalonan artis dalam Pilkada dicurigai hanya akal-akalan parpol saja. Kemungkinan besar ujung-ujungnya hanya duit. Demikian penilaian mantan anggota DPR Alvin Lie kepada detikcom di sela-sela 'Menulis Opini Bersama Goenawan Mohamad' di Universitas Paramadina, Jakarta, Selasa (30/3/2010). "Jangan jangan itu cuma akal akalan parpol. Ujung-ujungnya cari duit," kata Alvin.

Alvin menegaskan bakal calon (balon) kepala daerah harus memiliki jejak rekam yang bagus. "Harus punya track record kegiatan organisasi dan kemasyarakatan," tegas Alvin. Alvin yang kini menjabat sebagai Pimred Jurnal Parlemen menyesalkan banyaknya artis yang kurang memiliki track record terjun ke dunia politik. Parpol yang memanfaatkan selebritis, dinilai Alvin sebagai parpol yang tidak memiliki visi dan misi yang jelas. "Itu karena mengutamakan gizi daripada visi dan misi," kata pria asal Semarang itu. Sejumlah nama selebriti dikabarkan akan bertarung dalam pilkada bupati Pacitan. Selebriti itu antara lain Julia Perez, Sarah Azhari dan Ayu Azhari.
http://www.detiknews.com/read/2010/03/30/161541/1328766/10/alvin-lie-jupe-jadi-balon-bupati-akal-akalan-parpol-saja?881103605

No comments:

Post a Comment