Monday, March 15, 2010

Edan, Dua Pasangan Selingkuh Pesta Seks Sekamar

Ini sungguh sudah keterlaluan. Pesta seks dua pasangan selingkuh menggemparkan Sumenep. Hubungan tanpa ikatan perkawinan ini digerebek dan diarak warga Desa Kebunan, Kota Sumenep, Minggu (14/3/2010).

Dua pasangan selingkuh tersebut adalah Sy (24), warga Jalan Gatutkoco, Pamekasan, yang berpasangan dengan Yti (20), warga Desa Kalianget Barat, Sumenep. Adapun pasangan kedua adalah Lut (20), warga Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, dengan istri orang lain, yakni Im (23), warga Desa Manding Daya, Kecamatan Manding.

Pesta seks tersebut dilakukan di sebuah kamar ukuran 3 × 4 meter di rumah belum jadi milik Mardiya di Desa Kebunan, Sumenep. Sewa kamar diobral murah, yakni hanya Rp 25.000 per jam.

Dua pasangan yang sedang dimabuk asmara itu tak bisa mengelak karena saat digerebek masing-masing sedang bergulat ria. Melihat puluhan warga merangsek ke kamarnya, kedua pasangan tersebut buru-buru menyambar pakaian seadanya. Warga yang kesal dengan perbuatan mesum mereka kemudian mengaraknya ke balai desa.

Beruntung, sebelum pasangan mesum itu diarak keliling desa menuju balai desa, di tengah perjalanan, empat petugas dari Polsek Kota Sumenep tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan kedua pasangan selingkuh tersebut ke Polsek Kota. Mereka kemudian dikirim ke Mapolres Sumenep guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Karena kasus ini menyangkut masalah perempuan, kami serahkan mereka ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satresktrim Polres Sumenep," ungkap AKP Heri AP, Kapolsek Kota.

Tokoh masyarakat sekitar, H Moh Dayat, mengaku terkejut dengan tertangkapnya dua pasangan mesum di rumah Mardiya. Padahal, tembok rumah tersebut masih belum selesai serta terletak di pinggir jalan dan di depannya terdapat warung kopi.

Abdurrahman, mantan Kepala Desa Kebunan, menjelaskan bahwa beberapa kali ia memang mendengar kabar bahwa warung dan rumah Mardiya dijadikan tempat mesum. Namun, beberapa kali diincar warga, pelaku selalu lolos. Hal itu baru terbukti sekarang. http://regional.kompas.com/read/2010/03/15/09193816/Edan..Dua.Pasangan.Selingkuh.Pesta.Seks.Sekamar

No comments:

Post a Comment