Tuesday, March 30, 2010

Ricky Martin Bangga Mengaku Gay


Setelah bertahun-tahun berdiam diri tentang kehidupan pribandinya, Ricky Martin mengumumkan melalui situs rickymartinmusic.com bahwa ia adalah gay. “Saya bangga mengatakan bahwa saya seorang pria homoseksual. Saya merasa diberkati tentang siapa saya saat ini, ” kata Ricky, Senin (29/3/2010) waktu setempat.

Pelantun lagu Livin’ La Vida Loca itu juga menyatakan, ia memutuskan untuk mengungkap jati dirinya sebenarnya karena menyadari bahwa ia harus terbebas dan tidak lagi menjaga rahasia tentang orientasi seksualnya.

Ricky mengaku harus menyembunyikan orientasi seksualnya itu karena diminta oleh seseorang bahwa jika hal itu terungkap maka kariernya akan hancur. Namun dia akhirnya tetap memutuskan mengungkap rahasia pribadinya itu lantaran dianggap sebagai beban yang berat untuk disimpan. “Tahun-tahun dalam keheningan dan refleksi membuat saya lebih kuat dan mengingatkan saya bahwa penerimaan harus datang dari dalam dan bahwa kebenaran semacam ini memberikan kekuatan untuk menaklukkan emosi aku bahkan tidak tahu ada,” lanjutnya. http://www.surya.co.id/2010/03/30/ricky-martin-bangga-mengaku-gay.html

No comments:

Post a Comment