Wednesday, March 24, 2010

Penyebar Foto Polwan Semi Bugil Diduga Satu Korps

Munculnya foto mirip seorang Polwan anggota Polres Barelang, Batam dalam pose semi bugil, diduga dilakukan oleh orang satu korps. Kasus foto polisi wanita anggota Reskrim Polres Barelang, Batam, dari penelusuran INILAH.COM, diketahui dimunculkan oleh facebooker yang memakai nama akun Heriawan Wirasatya Brimob.

Terlihat jelas bahwa si pemilik akun sengaja memasang foto itu untuk disebarluaskan. Akun itu sendiri belum lama dibuat. Tepatnya, baru mulai tanggal 14 Maret lalu. Dalam akun-nya, Heriawan baru memiliki 26 teman. Selain menyebar foto polwan yang diketahui berinisial MA, pangkatnya brigadir, Heriawan juga membuat tulisa:”ngin kejutan… ntar malam kita mainkan… show time,” Foto polwan MA sendiri baru dipasang pada tanggal 17 Maret, hari Rabu. foto itu juga diduga sengaja dikirimkan ke beberapa alamat akun mediamassa oleh pelaku.

Selain foto, pemilik akun Heriawan juga menyebut dengan jalas, identitas brigadir MA. Juga, ada rekaman video hot. Meski, video itu sendiri tidak bisa diputar alias hanya ditampilkan gambar depannya saja. Pada halaman info diketahui Heriawan saat ini tinggal di Batam dan pernah bersekolah di Bogor. Sementara, saat foto itu muncul, beberapa temannya memberikan komentar yang isinya mengecam pemasangan foto tersebut. Diduga, Heriawan adalah orang yang bekerja di lingkungan Kepolisian. Beberapa komentar yang muncul juga diduga bekerja di lingkungan

http://www.surya.co.id/2010/03/22/penyebar-foto-polwan-semi-bugil-diduga-satu-korps.html

No comments:

Post a Comment