Friday, March 26, 2010

Video Gairah Waduk Sermo Beredar Luas di Kulonprogo

Video mesum yang pelakunya diduga siswi SMA swasta di Wates beredar dikalangan masyarakat Kulonprogo melalui video HP. Video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut disinyalir direkam dari lokasi objek wisata Waduk Sermo, Kecamatan Kokap, Kulonprogo.

Dari penelusuran KRjogja.com, adegan panas dalam video itu nampak jelas seorang gadis remaja berambut panjang dan lurus sedang behubungan seks dengan pasangan mainnya. Meskipun rekaman itu dilakukan secara sembunyi-sembunyi oleh pelaku, namun dalam video tersebut wajah pria sempat terlihat.

Hal serupa juga terlihat dari pemain perempuannya. Dalam adegan indehoy tersebut, si wanita nampak berdiri jongkok di dekat sepeda motor dengan kondisi celana dalam dan celana panjang levis diturunkan sebatas pangkal paha.

Menanggapi beredarnya video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, Kapolres Kulonprogo AKBP Darmanto mengaku sudah mengetahui video mesum tersebut beredar dikalangan masyarakat. Saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman kasus tersebut. "Sudah, saya sudah tahu, sekarang petugas kami sedang melakukan penyelidikan," katanya

http://www.krjogja.com/news/detail/25912/Video.Gairah.Waduk.Sermo.Beredar.Luas.di.Kulonprogo.html

No comments:

Post a Comment