Wednesday, March 17, 2010

Edan, 13 Bocah Dimesumi Tukang Parkir

Sebanyak 13 anak warga RT 03/RW 20, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, diduga menjadi korban kekerasan seksual. Salah seorang ibu korban, Ira ketika ditemui di Polres Depok, Selasa (16/3/2010) mengatakan, anaknya pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh terduga pelaku, Yohanes. "Anak saya sering main kekontrakan Yohanes, dan pintunya selalu tertutup," katanya.

Perbuatan amoral yang dilakukan Yohanes terhadap belasan bocah warga Kampung Lio tersebut, terungkap setelah seorang anak bercerita kepada orangtuanya. lebih lanjut Ira mengatakan, anaknya DM saat ini baru berusia tujuh tahun, dan telah mengalami peristiwa itu sebanyak tiga kali. Ia khawatir anaknya mengalami gangguan psikologis, akibat kejadian tersebut.

Ira berharap aparat kepolisian harus dapat menghukum si pelaku dengan hukuman seberat-beratnya, sesuai dengan perbuatannya. menurut Ira, Yohannes menetap di RT 03/RW 20 belum lama. Warga sama sekali tidak terlalu mengenal sosok pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir mini market di Depok. "Dia jarang bergaul sehingga warga tidak mengenalnya. Sosoknya sangat tertutup, kita nggak kenal," katanya.

Ketua RT 03 Syamsudin mengatakan, ia telah melaporkan kasus ini ke Polsek Pancoran Mas. "Ini untuk menghindari amuk massa," katanya. Ia mengatakan, kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok. "Anak yang menjadi korban juga tengah menjalani visum di RS Polri Kramat Jati," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Depok AKBP Ahmad Subarkah mengaku belum bisa memberikan keterangan atas kasus ini karena pelaku masih menjalani pemeriksaan. "Kita masih periksa yang diduga sebagai pelaku kekerasan seksual," katanya. http://megapolitan.kompas.com/read/2010/03/16/21372911/Edan..13.Bocah.Dimesumi.Tukang.Parkir

No comments:

Post a Comment