Sunday, March 28, 2010

Sidak di LP Narkotika Cipinang Bong Shabu-shabu Ditemukan di Kamar Adrian Waworuntu

Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta melakukan sidak ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. BNP berhasil menyita puluhan alat hisap jenis shabu di beberapa kamar tahanan. Salah satunya di ruangan terpidana kasus pembobolan Bank BNI Adrian Herling Waworuntu."Dari sidak tersebut kami berhasil menemukan belasan bong yang disimpan di kamar para narapidana," ujar Kepala Bagian Represi BNP DKI Jakarta Sigit Humantiyo, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (27/3/2010).

Menurut Sigit, sidak ini dilakukan berdasarkan informasi dari para pengunjung yang datang membesuk keluarganya di LP Cipinang. "Sayangnya, kami tidak menemukan narkotika di beberapa kamar yang digeledah oleh BNP," katanya.

Sigit menyebutkan, ia menemukan beberapa alat hisap di kamar terpidana seumur hidup kasus pembobolan uang Bank BNI Adrian Herling Waworuntu dan Dicky Iskandar Dinata."Saat ini masih dalam proses pengembangan dari mana barang tersebut didapatkan oleh keduanya," jelasnya. Dalam sidak kali ini, BNP bekerja sama dengan Polres Jakarta Timur, Depkum HAM. BNP juga menurunkan tiga anjing pelacak untuk bisa mengendus barang haram tersebut. http://www.detiknews.com/read/2010/03/27/185021/1326869/10/bong-shabu-shabu-ditemukan-di-kamar-adrian-waworuntu

No comments:

Post a Comment