Friday, March 26, 2010

Raffi Ahmad: Aku Suka Janda, Banyak Pengalamannya...

Pesinetron yang juga pemandu acara musik Dahsyat, Raffi Ahmad, yang diworo-woro bakal melamar kekasihnya, penyanyi Yuni Shara, di panggung konser perayaan HUT ANTV "Kilau 17" pada Kamis (25/3/2010) nyatanya tidak terjadi. Sepatah kata ucapan sakral Raffi melamar Yuni pun tak terucap.

Raffi, yang juga didaulat memandu acara "Kilau 17 ANTV", sempat "dikompori" presenter Olga Syahputra untuk menentukan pilihannya. "Fi, lu sukanya gadis atau janda?" tanya Olga sambil meledek Raffi di acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2010) malam. Dengan malu-malu Raffi pun menjawab, "Aku suka janda. Meskipun dia (Yuni) janda aku suka. Janda banyak pengalamannya," sahut Raffi dengan canda. "Kita sudah klik kok," ujarnya.

Tak lama Olga pun mengajak Yuni Shara naik ke atas panggung menghampiri Raffi. Penonton pun mulai berdebar-debar menunggu saat-saat Raffi mengucapkan kata lamaran begitu kedua pasangan itu saling melempar ucapan mesra. "Yuni, kalau aku jadi bunga, kamu mau jadi apanya?" tanya Raffi dengan nada mesra. "Aku mau jadi tawonnya," jawab Yuni. Mendengar jawaban janda dua anak itu, Raffi spontan kebingungan. "Jadi tawon?," kata Raffi sebelum akhirnya berduet bersama Yuni menyanyikan lagu "Kasih". Sementara mereka berduet di atas panggung, beberapa penonton sempat bergumam, "Yah, enggak jadi ngelamar nih, enggak seru ah," ujar penonton tersebut.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/03/26/11440591/Raffi.Ahmad.Aku.Suka.Janda..Banyak.Pengalamannya....

No comments:

Post a Comment