Saturday, March 6, 2010

Oknum PNS Pukul Istri

WONOSARI (fajar jogja) - Ny Ninuk (33), warga Playen Gunungkidul, melaporkan suaminya, Sm (38), PNS di Wonosari, ke Polres Gunungkidul, Minggu (21/2). Korban mengaku jadi korban KDRT di rumah mertuanya Desa Pucanganom Rongkop Gunungkidul dan mengalami luka serius pada bagian muka dan pelipis akibat dibenturkan ke tembok.

Di hadapan petugas, korban mengisahkan, pagi kemarin ia pergi ke rumah mertuanya di Desa Pucanganom untuk menemui suaminya. Beberapa hari lalu antara korban dan suami terlibat perselisihan. Upaya penyelesaian sebenarnya sudah dilakukan tetapi tidak membuahkan hasil. Korban berniat mengajak menyelesaikan persoalan sekaligus mengajaknya pulang ke rumah.

Tetapi begitu bertemu malah bertengkar hingga puncaknya korban dianiaya. Bagian kepala korban dipegangi pelaku dan dibenturkan tembok beberapa kali hingga mengalami luka memar. Saat kejadian dua saksi, Wasino dan Ny Wasini, warga setempat berusaha melerainya. Tetapi sang suami tetap emosi. Tidak terima atas perlakuan suaminya, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Gunungkidul.

Saat melaporkan kejadian ini korban juga menyertakan hasil visum dokter yang menyatakan korban mengalami luka akibat benda tumpul. ìSaya berharap polisi memroses perkara ini sampai tuntas,î pintanya.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Qory Ockto Handoko SIK ketika dihubungi di kantornya membenarkan kejadian tersebut. Dari laporan korban, petugas langsung melakukan pemeriksaan baik korban maupun kedua saksi http://222.124.164.131/merapi/article.php?sid=11370

No comments:

Post a Comment