Thursday, March 11, 2010

Cinta Ditolak, Lelaki 60 TahunTabrak WIL nya

Gara-gara cintanya ditolak , Heru,60, warga jalan Kimar Semarang ini menjadi kalap . Lelaki tua yang tak tahu diri init nekad menabrak Ira Nursanti,30, wanita yang amat dicintainya .

Akibatnya korban yang warga Pandean Lamper Semarang itu, harus dilarikan ke rumah sakit Telogorejo Semarang karena menderita luka-luka . Pelaku hingga kini masih diburu petugas .

Menurut keterangan , Ira Nursanti menjadi korban penganiayaan dengan cara ditabrak motor saat melintas di kawasan Tanggul Indah jalan Brigjen Sudiarto Semarang, pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB .

Saat itu, korban akan pulang ke rumah setelah bekerja di sebuah rumah sakit swasta di Semarang . Pelaku yang menabrak sebelumnya sempat menawarkan untuk memboncengkan korban , tetapi wanita cantik itu lebih senang berjalan kaki dan menolak ajakan tersebut.

Penolakan itu tak membuat lelaki gaek kesal dan mengancam akan menabrak korban bila tidak bersedia diboncengkan . Saat itu korban menganggap ancaman itu hanya gertak sambal saja, tanpa rasa takut korban terus berjalan .

Namun, ulah korban membuat Heru kalap, lalu membuktikan ancamannya . Ketika korban baru berjalan sekitar 15 meter , pelaku memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Dari arah belakang, motor yang dikendarai Heru langsung menabrak korban

Benturan keras itu membuat Ira terpental dan brrguling-guling di jalan . Melihat korbannya jatuh , pelaku langsung tancap gas kabur . Korban yang menderita sejumlah luka di tubuhnya ditolong oleh warga ke rumah sakit. Kejadian itu dilaporkan ke Mapolwiltabes Semarang .

Dihadapan petugas, Iran mengaku mengenal pelaku . Bahkan pelaku sebelumnya sempat menyampaikan cintanya terhadap korban tetapi wanita itu menolaknya .

”Saya sudah menolak dengan cara halus, tapi Heru tidak terima dan langsung marah-marah. Dia juga mengancam akan menabrak saya sampai mati.Saya berpikir dia hanya bercanda,” tutur Ira.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka pada tangan, punggung, serta luka di kaki hingga membuat korban tidak bisa jalan.

Hingga saat ini, tersangka masih menjadi buronan pihak kepolisian.”Saya ingin dia segera ditangkap, karena dia juga pernah menculik dan menganiaya saya sebelumnya,” pinta Ira.

No comments:

Post a Comment