Saturday, March 6, 2010

Ismi Azis, Bercerai, Suami Terang-terangan Kenalkan "WIL" ke Anak

Kemaren tepatnya Kamis (4/3) Setia Ismiati Aziz atau yang lebih dikenal Ismi Azis resmi menjadi janda. Permohonan cerainya telah dikabulkan. Dua minggu sebelum sidang putusan Suami Ismi, Chandra Ismail Suny, sempat meminta rujuk namun Ismi menolak karena sudah terlanjur patah hati.

Mahligai rumah tangga Ismi dan Chandra yang terbina selama 12 tahun kini pupus sudah hanya gara-gara Chandra telah memiliki 'WIL' (Wanita Idaman Lain). "Kalau saya sih lega, saya merasa inilah suatu jalan yang terbaik buat saya dan juga buat anak saya karena kalau diteruskan pun dengan ada pihak ketiga saya rasa untuk perkembangan jiwa anak saya juga tidak bagus dan saya rasa tidak ada satupun perempuan yang mau kalau suaminya mempunyai 'wil'," jelas penyanyi era 90-an itu.

Konon sebelum talak cerai itu diberikan kepada Ismi, suaminya telah terang-terangan memperkenalkan 'wil' itu kepada anaknya Aisha dan Aisha pun memberontak tidak dapat menerimanya. Ketika hal tersebut Wartawan Cybernews tanyakan, Ismi pun membenarkannya dengan bersikap tenang dia menjelaskan bahwa dirinya pada saat proses perceraian awal memang telah siap dan ikhlas.

"Inilah kehidupan yang harus kita jalani jadi kita harus kuat dan tegar karena anggap ini takdir kita jadi harus menerima dengan ikhlas juga berserah diri pada-Nya," tutur Ismi untuk menjelaskan kepada putrinya semata wayang.

Ismi memang mengemban tugas berat mendampingi putrinya yang baru berusia 11 tahun namun wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 27 November 1965 itu yakin akan ada kekuatan yang lahir didalam dirinya.

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2010/03/05/1736/Bercerai-Suami-Terang-terangan-Kenalkan-WIL-ke-Anak

No comments:

Post a Comment