Saturday, March 6, 2010

Siswi SMA Termehek-mehek Satpam

Siswi SMA Termehek-mehek Satpam

Gara-gara termehek-mehek dengan seorang satpam, Bunga (bukan nama sebenarnya), 17, memilih kabur dari rumahnya di Desa Mojosari, Diriyorejo, Gresik, serta meninggalkan bangku sekolah di SMA kawasan Driyorejo. Sebaliknya, ia memilih hidup dalam satu kamar kos-kosan dengan Ainur Rofiq, 26, warga Sidorono, Barengkrajan, Krian, Sidoarjo.

Kasus ini bermula ketika empat bulan lalu, korban tidak pulang. Keluarganya kebingungan, karena seluruh sanak famili sudah dihubungi. Tetapi, keberadaannya tetap tidak diketahui. Akhirnya, pihak keluarga melaporkan permasalahan ini ke Polsek Driyorejo.

Dari hasil penyidikan, diketahui bahwa Bunga bekerja di kafe di daerah Krian, Sidoarjo. Petugas juga mendapat informasi, bahwa Bunga tinggal bersama Rofiq di kamar kos di Kemasan, Krian, Sidoarjo. Rofiq sendiri, bekerja sebagai satpam pabrik di Sidoarjo.

Polisi kemudian mengajak keluarga Bunga untuk menjemputnya. Saat itu juga diketahui bahwa Bunga sudah dalam keadaan hamil. “Pihak keluarga korban meminta masalah ini diselesaikan secara hukum, sehingga kami mintakan visum terhadap korban,” ujar AKP Mulyono, Kapolsek Driyorejo, Jumat (5/3) http://www.surya.co.id/2010/03/06/siswi-sma-termehek-mehek-satpam.html

No comments:

Post a Comment