Tuesday, April 13, 2010

Darah PMI untuk Ritual Pesugihan: Dokter Budiyono Bantah Terlibat

Dokter Budiyono membantah terlibat dalam kasus penyalahgunaan dua kantong darah dari PMI Jepara untuk ritual pesugihan dengan modus penggandaan uang, Rabu (7/4). Di media, nama inisial dokter B sempat mencuat terlibat langsung dalam penyediaan dua kantong darah tersebut. Dia dengan tegas menyatakan tidak tahu-menahu persoalan penyediaan darah PMI untuk ritual pesugihan. Dokter yang delapan tahun mengabdi di RS Kelet tersebut menjadi korban dalam kasus tersebut.

Dia menjelaskan, penyediaan darah itu atas desakan atasannya, Kabag TU berinisial K untuk menyediakan dua kantong, karena saudaranya sakit dan butuh transfusi darah. Berpikir untuk kemanusiaan, dia memberikan rekomendasi mengambil darah ke PMI Jepara.

Secara kronologis dia menceritakan, Rabu (24/2), K menemui dirinya saat piket di bangsal. K menyampaikan niatnya untuk meminta tolong saudaranya sakit parah dan butuh darah. Dia menyarankan, pasien tersebut dibawa ke rumah sakit untuk ditransfusi, namun ditolak oleh K.

Selang dua jam kemudian, pukul 11.30, Budiyono kembali ke ruang laborat dan disodori surat rekomendasi permintaan darah. Saat diperlihatkan foto surat rekomendasi oleh wartawan, Budiyono kaget adanya permintaan dua kantong darah. Sebab, saat menandatangani surat menuliskan satu dan tanpa stempel dari rumah sakit. "Saya menuliskan cuma satu kantong, itu jelas bukan tulisan saya. Stempel belum tertera di surat tersebut. Jabatan K kan bagian TU, surat tersebut distempel," tegasnya.

Dengan persoalan itu, dia merasa dikorbankan oleh K. Persoalan ini sudah disampaikan pimpinannya, yakni Direktur RSU Kelet dokter Widyo Kunto. Terpisah, Kapolsek Bambanglipuro Iptu Muryanto yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya tengah menangani kasus dukun palsu penggandaan uang dan menemukan barang bukti salah satunya dua kantong darah dari berasal dari Jepara

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2010/04/08/104819/Dokter-Budiyono-Bantah-Terlibat

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete