Tuesday, April 13, 2010

Berduaan dengan WIL Dokter Kandungan Digerebek Istri

Seorang dokter ahli kandungan, Ry (41), warga Manyaran, Semarang Barat, Sabtu (10/4) sekitar pukul 23.00, digerebek istrinya. Ry didapati bersama seorang wanita bernama Na, warga Kedungmundu, Tembalang, di sebuah hotel di Jl Setiabudi.

Penggerebekan pasangan tidak sah itu berawal dari kecurigaan La. Merasa suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL), La melakukan pengintaian. Sabtu (10/4), La melihat mobil suaminya melintas di Jl Fatmawati. Melihat mobil tersebut, sang istri mengikuti dari belakang. Tidak lama kemudian, mobil yang dikendarai Ry berhenti pada sebuah rumah di Jl Sinar Bahagia II No 175, Kedungmundu, Tembalang.

Tak lama berselang, Ry keluar bersama seorang wanita yang diketahui bernama Na. Kecurigaan La makin kuat bahwa suaminya memang mempunyai wanita lain. Istri Ry terus mengikuti ke mana mobil tersebut berjalan. Setelah keliling kota, Ry dan Na menuju sebuah hotel di kawasan Semarang atas.

Hubungi Polisi

Melihat suaminya cek in dengan wanita lain, La segera menghubungi pihak kepolisian dan ikut melakukan penggrebekan. ”Suami La terkejut dan langsung marah. Keduanya pun cekcok. Menghindari supaya permasalah tidak semakin rumit dan agar tidak mengganggu tamu lain, mereka di bawa ke Polres Semarang Selatan,” kata Sigit Wahyudi SH, kuasa hukum La ketika di Polres Semarang Selatan, kemarin.

Sementara itu Ry dan Na pada saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Semarang Selatan, tidak mau memberikan keterangan tentang penggerebekan itu. Dia meminta untuk langsung berbicara dengan pengacaranya. ”Sekarang ini, masih belum ada kepastian. Apakah memang benar selingkuh atau tidak, saya belum tahu,” tutur Suharyanto, kuasa hukum Ry.

Sementara itu berdasar berita acara pidana (BAP) yang dibuat kedua pasangan tersebut, mereka mengaku telah melakukan hubugan layaknya suami istri. Na mengaku telah menjalin hubungan dengan Ry sejak akhir Desember lalu
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2010/04/12/105287/Dokter-Kandungan-Digerebek-Istri-

No comments:

Post a Comment