Monday, April 19, 2010

Tabrak Lari, Sekdes Jenar Kidul, Purworejo, Tewas Mengenaskan

Sekretaris Desa (Sekdes) Jenar Kidul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Wahono Rejeki (41) tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Yogyakarta - Purworejo, Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuuri, Minggu (18/4) sekitar pukul 19.00. Sebuah mobil sedan berwarna merah yang diduga menabraknya melarikan diri usai kejadian.

Saksi kejadian, Putut mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui tengah dalam perjalanan pulang dari arah Kota Purworejo. Korban sendirian mengendarai sepeda motor berplat merah dengan nomor polisi AA 8834 C.

Tepat di lokasi kejadian, sebuah sedan yang melaju kencang dari arah Yogyakarta menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. "Korban terpental dan terkapar di jalan, namun sedan itu tidak berhenti. Pengemudinya terus melajukan mobilnya," terangnya, usai mengevakuasi korban. http://www.krjogja.com/news/detail/29055/Tabrak.Lari..Sekdes.Tewas.Mengenaskan.html

Kemudian, muncul bus Rosalia Indah jurusan Wonogiri - Lampung dengan nomor polisi AD 1740 BA dari arah Yogyakarta. Bus tersebut melindas korban yang terkapar ditengah jalan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka di badan dan kepalanya. Setelah kejadian, jasad korban dibawa ke RSUD Saras Husada.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo yang datang ke lokasi kejadian mengamankan supir bus Rosalia Indah untuk dimintai keterangan. Selain itu, bus yang turut menambrak korban juga ikut diamankan di Satlantas Polres Purworejo.

Akibat kejadian tersebut, puluhan penumpang Bus Rosalia Indah terlantar. "Kami sudah menunggu sekitar tiga jam, informasinya, akan ada bus pengganti yang akan mengangkut seluruh penumpang hingga ke Lampung," tambah Sukor, salah seorang penumpang.

No comments:

Post a Comment