Wednesday, April 28, 2010

Aduh, Kapolsek Digerebek Sedang Berduaan di Kamar

Nahas menimpa Kepala Polsek (Kapolsek) Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia digerebek warga saat sedang berduaan di rumah kontrakan seorang gadis, Senin malam. Lelaki berinisial AKP PO itu digerebek warga saat sedang melakukan perbuatan tak terpuji di kamar gadis tersebut. Akibatnya, Warga yang marah langsung membawa Kapolsek ke markas Koramil (Komando Rayon Militer) setempat.

Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol Agus Susanto saat dihubungi wartawan, Selasa, membenarkan Koramil Cipatujah mengamankan Kapolsek yang dipergoki warga di rumah kontrakan sedang berduaan di dalam kamar dengan seorang wanita. "Koramil hanya sebatas mengamankan, setelah itu kami serahkan yang bersangkutan ke Polres," kata Agus.

Atas tindakan anak buahnya itu Kepala Polis Resort Kabupaten Tasikmalaya, AKBP Yayat Ruhiyat Hidayat menyatakan permintaan maafnya atas kejadian yang telah dilakukan salah seorang perwiranya.Kata dia, institusi kepolisian Polres Tasikmalaya merasa malu dengan kejadian tersebut, dan berjanji akan menindak tegas oknum Kapolsek tersebut, sesuai dengan peraturan yang berlaku. "Secara institusi saya minta maaf, dan saya siap untuk memrosesnya sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cipatujah yang tidak ingin dipubilkasikan namanya, kepada wartawan mengatakan, oknum polisi tersebut dipergoki warga saat sedang berduaan bersama seorang gadis berusia 17 tahun.

http://www.tempointeraktif.com/hg/bandung/2010/04/27/brk,20100427-243719,id.html

No comments:

Post a Comment