Tuesday, April 13, 2010

Nyabu, Petinggi Parpol Ditangkap

PURWOKERTO-Petinggi salah satu partai politik di Banyumas, Agus Wijayanto (38) ditangkap Satnarkoba Polres Banyumas karena diduga habis nyabu. Ia diamankan bersama seorang temannya Wawan (41) di tempat kos Desa Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran Banyumas, Selasa (6/4) sekitar pukul 16.00.Tersangka Ags yang tinggal di Purwokerto Selatan dan Wawan, asal Mojolaban, Sukoharjo itu, kini ditahan di Polres Banyumas.

Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,3 gram yang disembunyikan di dalam helm warna hitam milik Ags. Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga mengamankan penjual sabu Jadi (52) yang tinggal di Purwokerto Barat.

Polisi menyita barang bukti sabu-sabu dari dia seberat 0,7 gram. Tersangka Jadi merupakan mantan polisi yang diberhentikan setelah dijatuhi hukuman karena kasus yang sama sekitar tahun 2005 lalu.

Kapolres Banyumas AKBP Drs RZ Panca Putra melalui Kasat Narkoba AKP R Sihombing yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan telah menangkap tiga orang karena terlibat kasus narkoba.
Tersanka Jadi berhasil ditangkap pada Selasa (6/4) malam sekitar pukul 21.15 di parkir GOR Satria Purwokerto. Ketiganya langsung dibawa ke Polres Banyumas untuk pemeriksaan lebih lanjut.
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2010/04/09/104998/Nyabu-Petinggi-Parpol-Ditangkap-

No comments:

Post a Comment