Saturday, March 6, 2010

Nia Ramadhani Berfoto Seksi Bersama Ardie Bakrie

KEMBALI beredar foto-foto seronok pesinetron Nia Ramadhani, 19, beredar. Jika dulu mantan kekasih Bams Samson tersebut berbusana renang dikelilingi sejumlah pria bertubuh macho, kali ini Nia mengenakan tank top warna hitam terlihat mesra dengan sang kekasih, Ardiansyah Bakrie, yang tanpa busana di bagian atas tubuhnya.

Foto-foto ini konon diabadikan ketika keduanya berlibur bersama di Singapura, tengah menghadiri sebuah pesta spektakuler yang dihajat di sana. Selain Ardie –sapaan Ardiansyah Bakrie– dan Nia Ramadhani, dalam pesta yang sama hadir juga Andra Bakrie yang adalah sepupu Ardie. Andra juga hadir bersama kekasihnya, Mesty Ariotedjo, seorang model.

Pemilik nama panjang Priyanti Nur Ramadhani itu ketika dihubungi ihwal foto mesranya yang beredar di sejumlah blog hanya menanggapi enteng. “Wajar kok, itu kan lagi liburan di pantai, pas di Singapura. Jadi, wajar-wajar saja,” katanya.

Pesinetron kelahiran Jakarta, 16 April 1990, itu pun menambahkan bahwa keluarganya tidak menanggapi foto-foto liburannya itu secara emosional. “Keluarga nggak ada masalah dan nggak terganggu karena masih dalam batas kewajaran,” ucap Nia, yang melambung lewat Sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Pasangan Nia-Ardie Bakrie –yang terlihat mesra di setiap penampilan bersamanya– ini Selasa (2/6) malam juga muncul menyaksikan aksi panggung Grup Pussycat Dolls di Istora Senayan Jakarta. Ardie Bakrie, yang adalah putra Menteri Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Aburizal Bakrie, mengaku sengaja mengawal sang kekasih.

“Asyik saja melihat dia menikmati pentas ini,” ujar Ardie, yang menempati panggung VIP, dengan santainya.
Pernyataan lebih santai dilontarkan komisaris utama stasiun televise TVone tersebut bahwa sang kekasih jauh lebih seksi ketimbang penampil panggung malam itu. “Buat saya Nia lebih seksi dari Nicole,” ujarnya.

Nicole yang dimaksud Ardie adalah Nicole Scherzinger, salah satu personel Pussycat Dolls, grup musik dari Amerika Serikat. Namun demikian Ardie enggan menjawab ihwal foto-foto seksi Nia bersamanya ketika liburan ke Singapura.
http://www.surya.co.id/2009/06/04/nia-ramadhani-berfoto-seksi-bersama-ardie-bakrie.html

No comments:

Post a Comment