Wednesday, March 3, 2010

Kencan di Rumah Kosong, Pelajar Mesum Digerebek Warga


Sumenep -(Fajar Jogja) Perbuatan seorang siswi SMA di Sumenep, Madura ini sungguh memalukan. Di tengah jam pelajaran sekolah, dia malah membolos dan asyik melakukan hubungan yang hanya layak dilakukan orang dewasa. Akibatnya, gadis imut berusia 16 tahun dan seorang pemuda pengangguran ini digerebek warga, saat tengah berduaan di sebuah rumah kosong, Rabu (3/3/2010) siang.
Saat digerebek warga, pelajar putri sebut saja bernama, Mawar, asal Desa Kolor ini masih mengenakan seragam sekolah. Sedangkan teman kencannya Aldo (19) -nama samaran-, warga Parsanga, Sumenep diketahui warga dalam keadaan telanjang. Karena geram melihat perilaku kedua pasangan tersebut, warga pun menggelandang keduanya ke kantor Polsek Kota Sumenep.
Salah seorang warga Desa/Kecamatan Batuan, Sumenep, Firdodo (31), mengatakan, keduanya diketahui warga saat memadu kasih di sebuah kamar rumah kosong. Bahkan, yang menjadi jengkel warga, laki-lakinya sudah dalam keadaan telanjang. "Di salah satu kamar rumah kosong berukuran 3x4 m itulah, keduanya diketahui berpelukan, sambil ciuman dan sudah siap melakukan hubungan layaknya suami istri," kata Firdodo pada wartawan di lokasi.
Karena diduga akan berbuat mesum, tambah dia, maka keduanya digerebek lalu diserahkan ke polisi. "Berduaan di rumah kosong dan laki-lakinya sudah telanjang berarti melakukan hal yang mesum," ujarnya. Sementara, Kapolsek Kota AKP Moh Heri EP membenarkan adanya pelajar yang hendak berbuat mesum digerebek warga. "Keduanya saat ini ada di polsek kota. Kami masih menunggu kedua orang tua yang bersangkutan," kata Heri, saat dihubungi detiksurabaya.com

http://surabaya.detik.com/read/2010/03/03/153159/1310404/475/kencan-di-rumah-kosong-pelajar-mesum-digerebek-warga

No comments:

Post a Comment