Friday, March 5, 2010

Nyalon Bupati Malang Inul Daratista Dikabarkan Akan Ambil Formulir Pendaftar

Langkah Inul Daratista untuk maju dalam kancah politik dalam Pilkada Kabupaten Malang 2010 semakin terang. Hari ini penyanyi terkenal dengan goyang ngebornya itu akan datang untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati.

"Menurut rencana hari ini pihak Inul datang ke sini (DPC PKB Kabupaten Malang) untuk mengambil formulir," kata Bendahara DPC PKB Kabupaten Malang, Nur Hidayat Choir, kepada detiksurabaya.com di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Jumat (5/3/2010), siang.

Rencana itu, lanjut Nur, diketahui setelah pihak penyanyi dangdut asal Kejapanan, Kabupaten Pasuruan ini menghubungi desk pilkada DPC PKB Kabupaten Malang, Kamis (4/3/2010).

"Pihak Inul sudah menghubungi kami, tentang rencana pengambilan formulir kesini," jelas wanit berjilbab ini. Sayangya, Nur enggan menyebut siapa pihak Inul yang telah menghubungi DPC PKB.

Nur Hidayat menambahkan, sampai saat ini sudah ada lima orang yang telah mengisi surat pernyataan akan bergabung dengan PKB untuk maju sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati Malang.

"Sudah ada yang inden atau mengisi surat pernyataan ingin maju dengan PKB menjadi calon bupati dan wakil bupati, mereka antara lain dari kader PKB dan orang luar PKB," imbuhnya.

Meski demikian, Nur terkesan hati-hati ketika ditanya apakah pemilik rumah karaoke 'Inul Vista' termasuk lima orang yang telah mengisi surat pernyataan. "Kalau untuk Inul, kita nanti saja bersama hari ini," ungkapnya.

Nur menegaskan, pihaknya akan menunggu kehadiran para calon yang akan mendaftar termasuk Inul Daratista hingga 7 Maret 2010.

Bahkan, untuk merebut kursi orang nomor 1 di kota apel ini, Inul dikabarkan sudah menyiapkan dana sebanyak 60 milyar http://surabaya.detik.com/read/2010/03/05/125024/1311929/475/inul-daratista-dikabarkan-akan-ambil-formulir-pendaftar

No comments:

Post a Comment