Friday, March 5, 2010

Suami Selingkuh, Istri Pejabat Lapor Wartawan

Seorang istri salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain kepada wartawan (media).

"Saya sudah tidak tahan terus disakiti suami yang berselingkuh dengan seorang wanita pemilik salon kecantikan. Ini sudah berjalan cukup lama," kata istri pejabat itu sebut saja namanya Bunga, kepada wartawan melalui telepon, di Palangkaraya, Kamis.

Menurut dia yang enggan disebutkan nama sebenarnya itu, dirinya belum berani melaporkan ulah suaminya ke atasan karena takut dipecat dari jabatannya. Perselingkungan suaminya ini, kata dia, sudah lama terjadi dengan seorang wanita pemilik salon kecantikan di Buntok Kabupaten Barito Selatan.

"Saya hanya membeberkan perselingkuhan ini lewat media agar suamiku bisa sadar, karena kami sudah tak tahan hingga menelantarkan anak dan istri," katanya. Bunga menceritakan, perkenalan suaminya itu berawal saat bertugas di Kabupaten Barito Selatan sekitar 10 tahun lalu.

Tanpa diketahuinya, kemudian suaminya berkenalan dengan seorang wanita pemilik salon di kota tersebut. "Wanita pemilik salon itu sudah saya nasihati bahkan dimaki-maki karena merebut pria yang sudah punya istri. Bahkan pernah digerebek hingga berurusan dengan polisi," jelasnya.

Namun hubungan suaminya dengan wanita itu bukannya berhenti atau jera, bahkan semakin lengket dan sering kepergok teman dan keluarga istrinya. Jalinan cinta pejabat ini terus berlanjut meski suaminya sudah pindah tugas ke kabupaten lain di pedalaman Sungai Barito.

Bahkan setiap ada pertemuan rapat antara pejabat di Palangkaraya dan luar Kalteng, perempuan tersebut selalu ikut. Meski antara suami dan wanita itu tidak tinggal dalam satu kota.

"Kejadian terakhir saat usai pertemuan di Palangkaraya, suamiku marah saat kepergok menelepon perempuan itu dari dalam kamar kecil (toilet). HP-nya saya sita, tapi sumiku pergi dengan perempuan itu," tuturnya.

Dia mengaku hatinya hancur, karena sudah 10 tahun menahan sakit akibat tindakan suaminya berselingkuh, apalagi mereka berdua kini tak lagi satu rumah karena beda tempat tugas. Bunga kerja PNS di salah satu instansi di Palangkaraya, sedangkan suaminya bertugas di Kabupaten Barito Utara.

"Saya berharap dengan adanya berita ini, suami saya bisa insyaf dan kembali berkumpul sama anak dan istri. Tapi jika terus disakiti, bukan tak mungkin saya akan melaporkan kepada pimpinannya," ujar Bunga dengan nada mengancam. http://regional.kompas.com/read/2010/03/04/08335937/Suami.Selingkuh..Istri.Pejabat.Lapor.Wartawan

No comments:

Post a Comment

Post a Comment